Buscar

Páginas

dudududu

Sahabatku yang merindukan pengertian yang mencerahkan kehidupannya,
di malam yang damai ini, sampaikanlah ini kepada Tuhan,
sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Lembut dan Yang Menguasai Masa Depanku,

Ijinkanlah aku duduk dekat-dekat pintu rahasia ilmuMu.

Ijinkanlah dadaku terpenuhi oleh aroma kesurgaan dari ilmuMu.

Ijinkanlah air-mataku berlinang dengan kemilau pelangi ilmuMu.

Tuhanku Yang IlmuNya Maha Indah,

Ijikanlah aku berilmu, walau tipis kecil dan sedikit, tapi jadikanlah aku berilmu.

Karena,

Ilmu adalah mata yang kugunakan untuk melihatMu.

Tidakkah Engkau merasakan getaran rindu di dadaku,
yang dahaga bagi kesejukan ilmuMu,
yang berharap bagi keanggunan ilmuMu,
dan yang menghamba di bawah kekuasaan ilmuMu.

Tuhanku Yang PengetahuanNya Tak Berbatas,

Beningkanlah hatiku, bersihkanlah pikiranku, dan indahkanlah perilakuku,
agar aku sesuai untuk Kau warisi ilmuMu,
yang menembuskan pengertianku melalui semua tabir dunia dan akhirat.

Ilmu adalah penghubung antara jiwaku dan kekuasaanMu.

Tuhan, hubungkanlah aku denganMu.

Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar