Buscar

Páginas

Hanya kau yang paling mengerti

HEAVEN ON EARTH
Hanya kau yang paling mengerti...
Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi...
Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan
Membuatku berhenti  untuk percaya orang lain. Dikhianti dan
Membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang
 baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam
waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya
seorang sendiri. Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak
semenyenangkan di pikiranku selama ini.
Tapi kau selalu siap berdiri dibelakangku...
Kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik
Saja. Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apa pun yang
Kuinginkan di saat yang lainnya benar-benar meragukanku.
Kau membuatku merasa berharga.
Jujur saja, aku lelah berjuang terus . tapi demi
Dirimu aku belum akan menyerah dulu. Mungkin
Aku harus berusaha lebih keras. Mungkin
Aku harus mencoba sekali lagi-entahlah.
Aku akan tidak mengeluh.....
Kau membuatku sadar...,
Ternyata sejak awal , aku tak pernah dibiarkan sendirian

0 komentar:

Posting Komentar