Buscar

Páginas

SUNSHINE BECOMES YOU

SUNSHINE BECOMES YOU
Ilana tan

“walaupun tidak ada hal lain yang di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”

 Aku suka baca novel karya-karya nya ilana tan , nah sunshine becomes  you salah satunya, ini kutipan yang aku suka ...
“ Aku sangat ahli menghindari  perasaanku sendiri , Kau tahu ? bagiku suatu perasaan tidaklah nyata kalau aku menolak merasakannya. Perasaan itu tidaklah nyata kalau aku menolak mengakuinya. “
“ dan... aku menghindar karena aku takut pada perasaan yang kau timbulkan dalam diriku”
“aku merasa tidak berhak merasakan perasaan yang selalu membuatku merasa bahagia tanpa alasan itu , yang selalu membuatku tersenyum setiap kali mengingatmu, yang selalu membuatku kembali beharap , kembali memikirkan ‘seandainya’”.
“ tidak ada yang bisa kuberikan padamusaat ini. Tidak ada yang bisa kutawarkan. Juga tidak ada yang bisa kujanjikan .”

0 komentar:

Posting Komentar