Buscar

Páginas

Plus-Minus Pacaran Sama Anak Band


Plus-Minus Pacaran Sama Anak Band Gadis
Punya pacar anak band? Buat sebagian cewek, itu bagaikan impian yang jadi nyata. Tapi, nggak sedikit juga yang masih ragu untuk menjalaninya. Sebagai bahan pertimbangan, simak daftar asyik dan nggak asyiknya pacaran sama anak band.

Ini Minusnya:
  1. Banyak pesaing. Apalagi pas dia lagi tampil. Soalnya, anak band punya kharisma tersendiri di atas panggung. Belum lagi, kalau ada yang sampai nge-fans. Bisa makan hati!
  2. Image kurang oke, terutama di mata ortu. Masih ada yang mengidentikkan anak band dengan gaya hidup urakan dan nggak peduli sama pelajaran.
  3. Waktu untuk kita nggak banyak. Latihan nge-band dan manggung cukup menyita waktu. Belum lagi kalau dia dan teman-teman bandnya berniat menseriusi hobi bermusiknya, alias pengin berkarir di bidang musik.
  4. Jadi sorotan. Karena suka tampil, biasanya anak band cukup terkenal. Setidaknya di sekolah. Nah, resiko menjadi beken adalah diamati dan dinilai tingkah lakunya. Sebagai ceweknya, kita pun ikutan disorot.
Tapi Plusnya:
  1. He’s our boy! Segimanapun “antusiasnya” cewek-cewek lain sama dia, yang jelas si rockstar itu adalah pacar kita. Boleh berbangga, dong!
  2. Cowok dengan jiwa seni,  cenderung lebih peka dan kreatif. Nggak jarang mereka mengejutkan kita dengan hal-hal yang manis. Misalnya, buat lagu untuk kita atau membawakan makanan favorit saat suasana hati kita lagi suntuk. Sweet!
  3. Bergaul sama dia dan teman-temannya bikin kita lebih tahu tentang musik. Malah, kadang kita bisa mendapat kursus gratis bermain alat musik. Sudah begitu, kita juga sering diundang ke cool music gigs. Seru, kan?
  4. Ikutan beken. Manfaatkan hal ini untuk sesuatu yang positif, seperti berteman dengan banyak orang atau ikutan kepanitiaan seru. 
Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar